Laman

Senin, 04 Juli 2016

Temukan Produkmu Segera Dan Jual di Blogmu

Pada artikel yang lalu, yang berjudul Bagaimana Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Blog, telah di tuliskan tentang beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mencari uang di internet dengan blog, salah satunya adalah dengan menjual barang atau jasa di blog untuk mendapatkan uang. Menyambung tulisan ini, maka kali ini saya menulis tentang "Temukan Produkmu Segera Dan Jual Di Blogmu !"

Jadi kali ini saya menganalogikan seperti seorang yang membayangkan dia memiliki pohon mangga yang banyak, kemudian dia membayangan memanen mangga mangga dari pohon mangga tadi. Lalu sekarang bagaimana agar bayangan tadi bisa menjadi nyata ? maka langkah yang harus dilakukan adalah segera menanam pohon mangga. Lalu apakah setelah menanam pohon mangga sekarang kemudian besok atau lusa bisa langsung panen ??? Hohoho.. tidak begitu ceritanya, pasti ada proses yang membutuhkan waktu, ketika kita menunda menanam pohon mangga tadi, tentu saja waktunya yang tertunda akan bertambah, Seandainya kita sudah menanam pohon mangga 10 tahun yang lalu di rumah kita, mungkin sekarang kita bisa memetik buah dari pohon yang kita tanam.

Dan jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari blog mu di internet, segeralah memulainya tana menunda lagi. Anda bisa mulai dengan mencari barang atau jasa yang bisa anda jual di internet khususnya lewat blog anda ? Menemukan barang atau jasa yang akan anda jual untuk menghasilkan uang dari blog anda adalah langkah awal dalam usaha memiliki blog penghasil uang anda, nanti anda akan belajar tentang membuat penawaran yang efektif untu mencari konsumen, atau belajar tentang iklan yang efektif, nah jika anda semakin menunda memulai bisnis online anda, anda sama artinya menunda menanam pohon mangga anda, kecuali jika anda tidak menginginkan bisa memanen buah mangga anda, itu bukanlah masalah. Jadi jika anda ingin memiliki sebuah blog penghasil uang untuk anda mulailah segera anda bisa.

Lalu bagaimana kita bisa mencari barang yang akan kita jual ? Kita bisa melihat lihat di sentra enjualan di kota kita, jalan jalan sambil melihat lihat barang apa yang kira kira bisa kita jual dan laku jika kita jual di internet. Jika sudah cocok, silahkan beli dan tawar, kemudian kita foto dan kita tetapkan harga jualnya, lalu kita tawarkan di blog kita atau di akun sosial kita atau di toko toko online besar yang sudah ada. Berpikirlah, bagaimana caranya agar barang anda jual tadi bisa laku, jika sudah terjual, lakukan seperti langkah awal, beli lagi di centra kita, kemudian jual lagi. Jangan menipu pembeli !!! 

Jika anda tidak mau repot mencari barang yang akan dijual, anda bisa menggunakan sistem dropship, dengan sistem ini kita bisa menjual barang tanpa modal dan tidak ribet, untuk sistem dropship, insya Allah akan kita bahas di waktu yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar