Laman

Senin, 03 Oktober 2016

Apa Yang Kamu Jual

Pada artikel Bagaimana Mencari Uang Di Internet Dengan Blog ? yang saya posting beberapa waktu lalu. disitu saya menuliskan tentang cara yang bisa digunakan untuk mencari uang dari internet, khususnya melalui blog, salah satunya adalah menjual sesuatu, nah artikel kali ini adalah bagaimana mencari sesuatu tersebut yang akan kita jual dari blog  kita. 

Kenapa harus menjual di blog ? Ya Agar kita bisa mendapatkan uang donk hehehe. Bukankah untuk mendapatkan uang kita harus memiliki barang atau jasa yang bisa kita tukarkan dengan uang tersebut bukan ? Demikian juga ketika kita mencari uang di internet, kita harus memiliki barang atau jasa juga yang akan kita tukarkan dengan uang para pembeli. Jadi jika kita berusaha untuk mendapatkan uang dari internet, khususnya dari blog, maka kita harus bisa menjawab pertanyaan diatas, Apa yang kamu jual ?????

Jika kamu tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut, alias kamu tidak memiliki produk atau jasa yang bisa kamu tukarkan dengan uang yang di miliki oleh orang lain, lalu dapatkah kamu mengatakan kepada saya bagaimana kamu akan mendapatkan uang tersebut ???

Jadi memiliki produk atau jasa yang akan dijual adalah konsep utama yang harus kita pikirkan, bagaimana saya mendapatkan uang dari internet ? Oh saya  mau menjual space iklan saja di blog saya, kalau begitu saya harus memiliki sebuah blog yang rame pengunjung, sehari 2 ribu pengunjung harus masuk ke blog saya. Lha itu adalah pikiran perencanaan dari sebuah bisnis online, atau misal saya mau menggunakan blog saya untuk menjual ebook saya, misalnya targetnya adalah dalam satu bulan terjadi 30 penjualan, maka target pengunjung saya adalah 30 x 100 orang = 3000 orang pengunjung, dan kemudian, bagaimana agar dari 3000 orang tersebut ada 30 orang yang melakukan pembelian. Itu semua masuk dalam perencanaan marketing, dan tanpa disadari kita sudah mempelajari namanya internet marketing.

Menemukan sesuatu yang akan kita jual adalah gampang gampang susah, disekitar kita banyak sekali kita menemukan sesuatu yang bisa kita jual, seperti baju, jam dinding unik, dan sebagainya, yang jadi masalah adalah ternyata menjual itu tidaklah mudah. Oleh karena itu, anda harus berlatih terlebih dahulu menjual sesuatu. Anda bisa membeli Ebook saya yang berjudul "Rahasia Memiliki Blog Penghasi Uang", kenapa harus membeli ?? Karena dengan membeli ebook tersebut, anda berhak menjual kembali ebook tersebut dengan harga minimal sama dengan yang saya beli.

Dengan hanya satu embelian, anda bisa mendapatkan manfaat ebook tersebut untuk belajar, dan sekaligus mempraktikkan bagaimana caranya menjual ebook tersebut kepada orang lain baik melalui blog anda ataupun akun sosial media anda. Dan jika anda sudah menguasai seni berjualan, maka anda akan bisa menjual apapun itu Hehehe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar